OKK STIKOM Surabaya

Jumat, 19 Agustus 2011

Resume OKK tanggal 19 aug 2011


                 Berangkat pagi-pagi jam 05.00 kita sudah mulai apel pagi,KS (Kolega Senior) mulai absen kita satu-persatu. masih pagi dan ngantuk badan masih pegel-pegel tapi aku tetap semangat menjalani OKK 2011. demi menambah pengatahuan dan memperkuat mental aku,apel pagi tetap aku jalani. tapi gara-gara ada MaBa 2011 yang telat datang dan tidak membawah perlengkapan OKK 2011 yang wajib di bawah. waktu pun terus berjalan MaBa 2011 yang melanggar aturan diberikan sanksi sesuai hukuman yang udah di sepakati panitia OKK. Gara-gara MaBa melanggar aturan lagi,KS terkena hukuman oleh panitia OKK 2011. kemudian Panitian OKK pun tidak luput terkena sanksi dari OC dan KD. Karena panitia OKK tidak bisa membimbing MaBa untuk lebih baik lagi,Saya dan teman-teman merasa bersalah karena kita KS dan Panitia OKK pun di hukum. tapi untung saja kelompok saya datang tepat waktu dan atribut untuk OSPEK juga sudah selesai kita kerjakan. Akhirnya aku dan teman-teman hari ini tidak kena point lagi.asyiiiikkkkk!!!!!aku sangat senang dapat tambahan point ples lagi .tidak kayak kemarin kita segroup kena point minus,,,,,aku kecewa tapi aku senang temen aku sangat kompak dan saling bantu,,,,,semangat kawan-kawan,,,,,,,,tetap sabar buat KS dalam menghadapi kita.kita semua terus dukung kalian KS dan Panitia OKK 2011 kita akan berusaha berubah,,,,untuk lebih baik lagi,,,,,,
                Selesai apel kita menggumpulkan tugas buku jilid,sama kertas folio telah di resume sendiri waktu tanggal 16-17 agustus dan 18 agustus harus selesai dan terkumpul semua.untung saja aku udah selesai semua,,,,,aaaahhhh!!!sudah tidak ada tanggungan lagi,tinggal tugas buat besoknya lagi,,,,pasti banyak tugasnya,,,,,,tapi aku tetap smangat,,,,,,,
Kemudian, aku dan teman group naik ke lantai paling atas di arena prestasi. Di sana kami semua mengikuti lomba yaitu membuat mading dengan pikiran kita sendiri dan tidak ada campur tangan sedikitpun KS yang ikut membantu pembuatan mading tersebut. Aku cukup senang melihat temen-temen aku kompak dalam berkarya membuat mading. Akhirnya waktu yang diberikan panitia OKK 2011 telah berakhir dan lebih kagetnya lagi bahwa semua MABA juga dapat menyelesaikan mading tersebut tepat waktu.
Menginjak pukul 11;45 kami di berikan waktu istirahat dan beribadah.kemudian aku saling kenal sama temen-temen baru sambil mengisi buku GBHN,,,,,,akhirnya aku udah dapat 30 lebih kenalan tinggal minta tanda tangan KS.besok kenalan lagi aaahhhh!!!!biar dapat kenalan cewek dan temen cowok biar bisa saling bantu.
Kemudian aku naik ke lantai 9 ke arena prestasi untuk mengikuti HIMA Prodi dan di sana kami lebih di kenalkan dengan jurusan yang telah kami ambil, serta syarat – syarat menjadi jurusan pordi tersebut.kami paling bagus yel-yelnya apa lagi sama KSnya ikut. Sebelum pulang kami semua mengikuti renuangan yang di buat untuk melepaskan uneg – uneg yang ada dalam hati masing – masing MABA, dan setelah itu kamipun pulang. STIKOM ohh STIKOM
Wait for the next day..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar