OKK STIKOM Surabaya

Senin, 15 Agustus 2011

Waktunya OKK



OKK oh OKK, hari senin tanggal 15 agustus dimulailah OKK di STIKOM Surabaya. waktunya buat sport jantung. Hari pertama gua apes banget dah, udah macet, telat, jauh lagi dari rumah. Sampai di STIKOM, gua liat daftar kelompok gua di papan pengunguman, pertama gua sempet kaget nama kelompoknya aneh banget soalnya. Nama kelompok gua COPERNICUS 2.2, gilee aneh banget kan -_-??

Owya gua belum sempet jelasin apa singkatan dari OKK, OKK itu Orientasi Kehidupan Kampus bro. Ya istilah pasnya gae arek arek Suroboyo jenenge OSPEK. Tahun gua apes bray, waktunya Ospek pas puasaan. Yang namanya es cendol itu selalu kbayang dah di kepala gua #mokel.mokel hahahaha

Sekarang lanjut lagi ke Copernicus 2.2, awal sesampai stikom gua di suruh naek ke lantai 9, untung ini kampus ada liftnya -_-". Terus nama Kakak Senior gua itu Rival Widyananda.. haha orangnya matanya ada empat loo, secara dia pake kacamata wkwkwkwkwk :))

sebenarnya masih pengen crita, tapi waktu mepet ni broo. jadi langsung salam aja. Ass WR WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar